3 Latihan Rumput yang Akan Anda Suka

Posted on

Bosan dengan rutinitas olahraga yang itu-itu saja? Jika Anda ingin menambahkan sedikit lebih banyak kegembiraan untuk latihan harian Anda, tidak perlu mencari lagi. Area rumput adalah tempat yang tepat untuk memulai latihan trotoar tradisional dan menambahkan sedikit petualangan ke perjalanan kebugaran Anda, apakah Anda berfokus pada kardio, latihan kekuatan, atau latihan fleksibilitas.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan apa itu latihan rumput dan menjelajahi latihan rumput favorit kami sehingga Anda dapat membawa perjalanan kebugaran Anda ke tingkat yang sama sekali baru.

Apa itu latihan rumput?

Tidak seperti metode pelatihan resistensi tradisional yang menggunakan mesin atau beban bebas, latihan rumput memungkinkan tubuh untuk terlibat dalam aktivitas fisik di berbagai bidang gerak dan dengan berbagai peralatan. Ini meningkatkan hasil performatif di bidang-bidang seperti:1

  • Keseimbangan
  • Stabilitas
  • Koordinasi

Aspek lain dari sesi latihan rumput di gym? Mereka tidak mengisolasi ketahanan kardiovaskular atau latihan kekuatan. Sebaliknya, mereka menggabungkan keduanya untuk latihan seluruh tubuh yang efektif.

Di atas rumput, Anda dapat berlatih dengan berbagai peralatan, antara lain:

  • Kereta luncur
  • Tangga kelincahan
  • kotak plyo
  • roda traktor

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan area rumput untuk melakukan latihan beban, peregangan, atau pekerjaan inti. Either way, itu adalah keserbagunaan latihan rumput yang membuat disesuaikan dan efektif untuk orang-orang dari segala usia dan tingkat kebugaran.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari selami tiga rekomendasi pelatihan rumput teratas kami.

Latihan Anda layak mendapatkan peningkatan Chuze!  Gym yang luar biasa, harga yang luar biasa.  Bergabunglah dengan komunitas!

Latihan Luge #1

Latihan naik eretan adalah cara yang bagus untuk melatih tubuh bagian atas dan bawah Anda dan memperkuat inti Anda, sambil meningkatkan detak jantung Anda. Jumlah berat yang Anda tambahkan ke kereta luncur akan tergantung pada apakah Anda fokus pada pengembangan kekuatan, kecepatan, atau daya tahan. Atau, jika Anda seorang pemula, Anda tidak perlu menambah berat badan sama sekali.

READ ALSO :   Ingin menua dengan baik? Lakukan 3 Latihan Otak Sederhana Tapi Sangat Efektif Ini Setiap Hari

Berikut adalah beberapa cara untuk memasukkan latihan kereta luncur rumput ke dalam rutinitas kebugaran Anda:

  • kereta luncur mendorong – Berdiri di belakang kereta luncur dan pegang dengan kuat tiang dengan masing-masing tangan, posisikan di dekat bagian atas palang. Pastikan lengan Anda lurus, pinggul Anda ditekuk, dan inti Anda kencang. Selanjutnya, dorong di antara kedua kaki Anda, gerakkan kereta luncur ke depan.
  • kelinci melompat – Posisikan diri Anda mirip dengan dorongan kereta luncur, tetapi pastikan punggung Anda lurus dan kaki Anda selebar bahu. Saat Anda siap untuk memulai, lakukan lompatan kecil sambil mendorong kereta luncur ke depan. Lompatan kecil ini akan membakar lebih banyak kalori dan memberikan perhatian ekstra pada kaki dan bokong Anda.
  • slip terbalik – Tambahkan beberapa tindakan menarik ke dalam campuran dengan menyeret kereta luncur. Anda dapat menggunakan batang atau tali TRX untuk melakukan ini. Masuk ke posisi jongkok dan tarik kereta luncur ke arah Anda saat Anda berjalan mundur, pertahankan jongkok sambil menjaga punggung tetap lurus dan inti Anda kencang.

#2 Latihan Kelincahan Tangga

Latihan tangga kelincahan tidak hanya untuk pemain sepak bola dan sepak bola, tetapi siapa saja yang ingin meningkatkan kecepatan, koordinasi, dan keseimbangan mereka. Tangga kelincahan juga merupakan cara yang bagus untuk pemanasan sebelum Anda memulai sesi latihan, karena membantu meningkatkan detak jantung Anda, mengendurkan otot dan ligamen Anda, dan meningkatkan tingkat respons Anda secara keseluruhan.

Berikut adalah beberapa latihan yang dapat Anda lakukan dengan tangga kelincahan di atas rumput:

  • Lompat pendekLatihan ini adalah salah satu yang paling dasar untuk tangga kelincahan. Anda mulai dengan melompat dari kotak ke kotak, mendarat dengan kedua kaki di setiap kotak. Lanjutkan seperti ini untuk seluruh panjang tangga.
READ ALSO :   Apa itu pandikulasi dan mengapa Anda harus selalu melakukan peregangan di pagi hari

Untuk mengubahnya dan membuat setiap kaki terbakar lebih dalam, coba gunakan satu kaki untuk menuruni tangga, lalu kembali ke atas yang lain. Melakukan hal ini akan menguji kekuatan dan keseimbangan Anda.

  • lutut tinggi – Coba lakukan lutut tinggi sepanjang tangga, letakkan satu kaki di setiap kotak seperti yang Anda lakukan. Di posisi awal Anda, letakkan kaki Anda sejauh pinggul dan angkat satu lutut dengan lengan yang berlawanan, lalu beralih ke lutut lainnya. Gunakan lengan Anda untuk menghasilkan momentum dan ingat bahwa lutut Anda harus mencapai ketinggian pinggang dengan setiap langkah tinggi.
  • Main jingkat – Yang ini bisa mengembalikan kenangan masa kecil. Mulailah dengan menempatkan kaki kiri atau kanan Anda di kotak pertama. Kemudian melompat dan mengangkangi kotak kedua, dengan kedua kaki mendarat di luar tangga. Lompat dengan kaki Anda yang berlawanan dan letakkan di ruang ketiga tangga. Ulangi ini untuk seluruh panjang tangga.

#3 Latihan tali pertempuran

Latihan tali pertempuran adalah cara yang fantastis untuk membakar lemak, meningkatkan kekuatan, dan mendapatkan latihan kardio yang luar biasa – dan Anda bahkan tidak perlu menjadi seorang Spartan untuk melakukannya!

Mari kita lihat beberapa favorit kami:

  • Gelombang lengan ganda bilateralMulailah dalam posisi tegak dengan lutut sedikit ditekuk. Pegang tali di masing-masing tangan, pastikan bahu Anda kembali dan inti Anda kencang. Biarkan tali sedikit longgar, lalu ayunkan kedua lengan secara bersamaan. Gerakan lengan Anda tidak boleh turun di bawah lutut atau di atas bahu.
  • Gelombang Lengan Ganda dengan Burpee – Jika Anda ingin sedikit membumbui, jongkok sedikit lebih dalam dari pose sebelumnya saat Anda mengayunkan tali. Kemudian, setelah tiga hingga lima gerakan gelombang, lepaskan tali dan lompat ke posisi push-up, lakukan burpee, dan ulangi.
  • Pukulan Tali – Mulailah dengan posisi yang sama dan gunakan bentuk yang sama seperti pada contoh pertama, tetapi kali ini gunakan kaki dan kaki Anda untuk mengangkat tali di atas kepala Anda. Saat tali berada pada posisi tertinggi, bantingkan tali ke rumput dan ulangi gerakan yang sama.
READ ALSO :   Resep Sehat: Paella Sayuran Panggang Buatan Sendiri yang Mudah

Turfs Up di Chuze Fitness

Baik Anda seorang atlet profesional atau penggemar kebugaran, latihan rumput memiliki banyak manfaat, mulai dari latihan kekuatan hingga latihan ketahanan. Ke Kebugaran Chuze, kami menawarkan area rumput dalam dan luar ruangan yang luas di lusinan lokasi kami di seluruh Barat Daya. Rasakan bagaimana rasanya mengayunkan tali pertempuran, mendorong dan menarik kereta luncur atau menggunakan tangga kelincahan untuk menggabungkan latihan kekuatan dan kardio Anda untuk latihan seluruh tubuh yang transformatif.

Atau gunakan rumput untuk latihan berat badan, yoga atau peregangan. pelatihan bar, kelas kebugaran, dan banyak lagi. Kemungkinannya tidak terbatas dan perjalanan ada di tangan Anda, tetapi semuanya dimulai dengan mengunjungi Chuze Fitness dengan pencarian online sederhana untuk “gym terdekat”.

Ditinjau oleh:

Ani adalah Wakil Presiden Kebugaran di Chuze Fitness dan mengawasi departemen Kebugaran Grup dan Pelatihan Tim. Dia telah memiliki karir selama lebih dari 25 tahun di manajemen klub, pelatihan pribadi, latihan kelompok dan pelatihan instruktur. Ani tinggal bersama suami dan putranya di San Diego, CA dan menyukai yoga panas, snowboarding, dan semua hal yang berkaitan dengan kesehatan.

Sumber:

  1. Jurnal Kesehatan dan Kebugaran ACSM, 14(6), 24-30. Pelatihan fungsional: iseng atau berkelanjutan? https://journals.lww.com/acsm-healthfitness/Fulltext/2010/11000/FUNCTIONAL_TRAINING__Fad_or_Here_to_Stay_.8.aspx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *