Trik militer ini dapat membantu Anda tertidur seketika dalam waktu kurang dari 2 menit

Posted on

Apakah Anda mengalami kesulitan tidur malam demi malam? Inilah cara tertidur dalam 120 detik. Trik teruji tentara ini menjamin tidur instan dalam segala kondisi.

Apakah Anda berada di militer dalam misi atau berjuang dengan insomnia, tidur adalah kemewahan.

Mampu mematikan dan melumpuhkan dapat berarti dunia yang berbeda dalam produksi Anda pada hari berikutnya.

Tetapi menutup mata Anda bisa sulit didapat meskipun Anda lelah dan mengantuk.

Bisa jadi kopi yang Anda minum nanti malam. Atau Anda mungkin terus memutar ulang kejadian hari itu di kepala Anda. Kemampuan untuk tertidur dan tertidur lelap dengan cepat kapan pun Anda membutuhkannya adalah yang membuat Anda tetap berada di level puncak.

Jika menatap langit-langit sebelum tidur sudah menjadi rutinitas malam Anda, untungnya Anda bisa mengakhirinya hari ini.

Apa pun gangguannya, trik tidur yang telah teruji oleh tentara ini dapat membuat Anda pingsan dalam 120 detik.

Di dalam buku, Santai dan Menangkan: Performa KejuaraanSekolah Pra-Penerbangan Angkatan Laut AS menciptakan metode tidur ini untuk membantu pilotnya tertidur dalam beberapa menit.

Dengan menggunakan trik ini, 96% pilotnya dapat tertidur dalam 120 detik atau kurang setelah enam minggu.

Saat itulah rekaman tembakan senapan mesin diputar di latar belakang dan mereka sedang minum kopi dan duduk di kursi.

Jika pilot bisa tertidur dalam pengaturan ini dan selama perang, seharusnya tidak masalah bagi Anda untuk tertidur dalam kenyamanan tempat tidur Anda sendiri.

Metode militer untuk tertidur dalam hitungan detik

Metode militer untuk tertidur dalam hitungan detik

Jadi, inilah cara kerja trik tidur ini.

Metode militer

  1. Rilekskan wajah Anda. Tutup matamu. Tarik napas dan buang napas dalam-dalam dan perlahan, lepaskan dan rilekskan semua otot wajah Anda, termasuk yang ada di dalam mulut Anda. Bayangkan otot-otot Anda rileks saat Anda melakukan ini. Anda bisa mulai dengan otot dahi dan turun ke rahang. Ingatlah untuk membiarkan mata Anda rileks juga.
  2. Rilekskan tubuh bagian atas Anda. Sekarang ambil napas dalam-dalam dan rilekskan leher dan bahu Anda dan lepaskan ketegangan apa pun. Turun ke dada, lengan, dan bahkan tangan Anda. Lakukan satu sisi lengan pada satu waktu, sehingga Anda benar-benar dapat melepaskan ketegangan di kedua sisi lengan Anda. Lanjutkan bernapas sambil mengendurkan otot-otot tubuh bagian atas dan rasakan diri Anda tenggelam di tempat tidur atau kursi.
  3. Rilekskan kaki Anda. Mulailah dengan satu kaki dan relakskan glutes, pinggul, panggul, paha, lutut, betis, dan kaki Anda dengan sengaja. Ulangi di sisi lain dan rasakan kaki Anda benar-benar rileks.
  4. Kosongkan pikiranmu. Sekarang rasakan tubuh Anda lebih ringan dan lebih longgar. Kosongkan pikiran Anda dan bayangkan sesuatu yang menenangkan. Bayangkan diri Anda di pantai, dipijat atau berada di hutan. Apa pun yang Anda anggap santai adalah apa yang ingin Anda bayangkan. Jangan biarkan pikiran Anda sibuk memikirkan masalah hari ini atau daftar tugas untuk besok.
  5. Jika itu tidak berhasil, katakan “Jangan berpikir dengan tenang.” Jika semuanya gagal, katakan dalam hati “jangan berpikir berulang-ulang”. Ini dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian Anda dari berpikir berlebihan dan membebani pikiran Anda.
  6. Nyaman, praktis dan praktis. Jika itu tidak berhasil, jangan menyerah. Mungkin diperlukan beberapa latihan untuk bisa tertidur dalam hitungan detik, tetapi semakin sering Anda berlatih, semakin cepat Anda bisa tertidur.
READ ALSO :   Cara Penulisan Surat Lamaran Yang Benar Dalam Bahasa Indonesia!

Kuncinya sebenarnya adalah melepaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *